Selasa, 27 Mei 2008

Dimata Kekasih Kita Allah


1.[Seneng Beribadah]
Orang yang paling menarik di dunia adalah Rasulullah SAW. Tak ada yang meragukan kedekatannya dengan Allah. So, kita musti banyak beribadah seperti yang dicontohkan Rasulullah supaya wajah kita menjadi cemerlang dan kita akan disukai banyak orang seperti beliau.

2.[Ramah]
Gampang, kan. Hanya menjadi seorang yang ramah kamu sudah menjadi orang yang menarik. Nggak percaya? Coba aja TTP (tebar-tebar pesona) dengan murah senyum pada semua orang. Tapiii…, ingat ya batasannya dengan lawan jenis … .

3.[Jangan Angkuh]
Sekalipun kamu pinter, kaya, cantik, handsome or setumpuk kelebihan yang kamu miliki jangan terlalu bangga, non. Apalagi sampai menyombongkan diri. Kamu tentu sebel kan kalo lihat someone yang sombong, sekalipun bener dia punya kelebiihan. So kita ingat-ingat saja segudang kekurangan yang kita miliki supaya kita lebih tawadu’.

4.[Be Smart]
Pengen nggak menjadi orang yang pinter? Tentu, donk! ‘Cause pinter itu juga salah satu daya tarik, lho. So, kita kudu meningkatkan pengetahuan kita, lebih rajin belajar, kalo bisa berprestasi di bidang akademik, selain itu nggak kuper dengan teknologi dan lingkungan sekitar. Kalo diajak ngobrol selalu nyambung alias nggak tulalit. Menjadi kutu buku itu lebih baik daripada kutunya buku. Hi…, hi…, hi… .

5.[Rubah Penampilan]

Penampilan yang asal-asalan membuat orang risih berada di sekitar kita, pengennya cepet-cepet ngabur. Penampilan yang menarik nggak harus dengan pakaian yang mahal dan bermerk terkenal, cukup dengan tampil nggak kucel dan bersih.
[Penuh Cinta, Lembut dan Hangat]Eh, kok jadi romantis, sich. Tapi bener lho, mereka yang mempunyai sifat-sifat tersebut akan menjadi seseorang yang yang menarik di lingkungan sekitarnya baik itu dengan ortunya, teman, sahabat, saudara juga sama tanaman or binatang kesayangan sekalipun ia hanya mempunyai sedikit kelebihan.


Bagaimana, mau mencoba? Siapa takut?

Tidak ada komentar: